Whats in my Bag?



Ada beberapa barang wajib yang selalu ada di tas saya, baik sewaktu pergi kerja atau sekedar jalan-jalan.



USB OTG (On The Go)
Meski di luar kantor, terkadang hari libur juga masih ditagih or ditanyain kerjaan, maka Flash Disk OTG jadi barang wajib yang musti dibawa kemana-mana. Karena multifungsi dan praktis digunakan meski tanpa laptop or komputer, kita masih bisa transfer atau kirim data via ponsel pakai USB ini.



Handphone
Jaman sekarang orang pasti lebih milih ketinggalan dompet daripada ketinggalan HP, tanpa dompet kita masih bisa pesen gojek, masih bisa transfer, masih bisa bayar, dan masih bisa telpon orang minjem duit haha.

Dompet
Meski jamannya apa-apa pake aplikasi atau gesek kartu, dompet tetep barang penting buat nyimpen KTP, SIM, ATM atau ngumpulin struk sama bon penting, bukan? Kadang kita juga butuh receh atau koin buat bayar parkir.



Notes
Meski udah banyak aplikasi notes di hape, Kadang saya lebih suka nulis pake pulpen daripada nyatet note di ponsel. Karena kalau lagi bete, saya suka corat-coret sebagai pereda stress. 

Inhaler
Beberapa tahun belakangan saya sering sesak nafas mendadak, tanpa sebab tanpa pertanda, terkadang tiba-tiba dada terasa sesak. Dan ventolin inhalerjadi senjata ampuh meredakan seketika. Jadi kemana-mana musti dibawa sebagai penyelamat.



Essential oil
Saya juga sedang mengurangi ketergantungan pada inhaler, perlahan essential oilsangat membantu saya meredakan sesak atau bahkan meredakan stress. Young Living Essential Oilandalan saya yang peppermint karena bener-bener bisa bikin melek dan pernafasan plong. Kemarin sempat satu kantong YLEO ketinggalan di KRL dan sampai sekarang belum ketemu, sedih banget rasanya, meski alhamdulillah sudah kebeli lagi, tapi tetep aja sayang bukan main.
semuanya raib di kereta, hikss

No comments:

Post a Comment