In #30hariMenulis bloggerperempuannetwork Inspirasi

Blogger favorit




Sesuai tema yang saya suka, ada beberapa blogger yang rajin saya ikuti. Beberapa juga saya follow instagramnya, jadi kalau ada update tulisan bisa langsung baca

Beauty blogger satu ini emang keren, gak Cuma ngebahas fashion, skin care or make up Alodita ini juga rajin nulis tentang travelling dan personal finance. Dari dialah saya memahami konsep dana darurat yang bisa dihitung setidaknya 6 kali biaya hidup kita selama sebulan. Perjuangannya memperoleh buah hati juga sangat inspiratif, karena saya ngikutin blog ini dari awal sebelum aura, putrinya lahir.



Khusus tentang travelling dan seluk beluknya, blog ini ngupas tuntas berbagai destinasi dalam dan luar negeri dengan cara yang kocak. Ngurus visa sampai cerita bagaimana jadi travel blogger juga ia tulis disini. Ada juga yang berbeda dengan travel blogger lain yakni mamacation, dimana saat dia ngajak mamanya ikut travelling.


Fashion yang syar’i tapi kece saya memilih blog ini untuk referensi. Fitri Aulia, sang penulis juga sekaligus owner brand hijab clothing Kivitz, jadi darinya bisa ngulik beberapa cerita tentang bisnis hijab fashionnya. Gak cuma masalah style, terkadang blog ini memuat travelling dan tips rumah tangga.



Kalo masalah decluttering, blog ini bisa jadi referensi. Banyak hal baru yang bisa didapat dari blog ini. Seperti bagaimana mengelola sampah, mengurangi kemasan plastik, food preparation sampai menstrual cup pengganti pembalut sekali pakai. Pemilik Blog, Astri Puji Lestari adalah seorang freelance arsitek bersama suaminya. 


Kalau dunia pendidikan plus parenting saya banyak belajar dari blog ini. Blogger yang juga sudah menulis beberapa buku ini sedang menempuh pendidikan di Inggris bersama suami dan anak-anaknya. Berbagai cerita inspiratif dalam menempuh pendidikan sekaligus mendidik anak jadi cerita menarik untuk diikuti.



Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Instagram Shots

Instagram

Flickr Images

Popular Posts