In

Malaikat juga tahu video klip - dewi lestari.flv




Read More

Share Tweet Pin It +1

0 Comments

In truefriends

NERMINA JAZAREVIC

eits.... ni bukan nama orang palestina or sejenisnya, tapi ni nama terbang seorang sahabatku. entah nemu dari mana tuh nama, keren juga siy. aku memanggilnya jenkjenk, tapi kebanyakan orang memanggilnya jenny.

dari kecil aku berteman dengan berbagai karakter yang menurutku unik. dan ini mungkin salah satu hal yang memebentuk karakterku juga. aku suka sekali memperhatikan dan membandingkan setiap sikap sahabat2ku.

sewaktu SD aku termasuk cuek dalam berteman. sebel juga ngliat temen2 lain yang sibuk dengan geng masing2. sampe akhirnya aku ketemu sma anak yang mengenalkanku apa itu sahabat, teman dekat atau apalah itu.dan aku belajar barbagai hal dari sahabat2 yang kutemukan dari sd sampe SMU.

kembali ke jenny. aku bertemu dengannya swktu kuliah.sebenarnya dari awal kita sekelas, cuma mulai akrab baru dua tahun belakangan. sapaan pagi cinta....atau helo say...bukan hal yang asing bagi kami. aku sendiri bingung hal apa yang membuat kami akrab. padahal di kampus ga pernah satu organisasi, meski sama2 akhwat(kalo boleh dibilang bgtu).

kami g pernah berantem, meski sering saling ngeyel n beda pendapat. kalo dipikir2 lucu juga. ada dua orang cewek luntang-lantung berdua, dari hobi hunting makan, jalan2, magang, sampe balapan ngerjain skripsi (dan akhirnya dia lulus duluan).

saling meracuni kebiasaan, dari ngegame, baju sampe musik, meski maaf jenk aku masih bingung dimana letak kerennya silverchair, alterbridge,dkk.he....

kamu yang meski berkerudung panjang tapi antibgt ngomong smcem afwan, ane, antum, anti,syukran,dsb heran...

dan sekarang kamu dah pulang kampung...sibuk berpetualang katamu.masih bercita2 berwirausaha?

sebenernya aku nulis ini karena ngerasa kehilangan dan kesepian, kalau dibilang sahabat itu tempat bergantung itu bener bgt. ga da lagi tempat berteduh (cieee...) nebeng kompi, tanya ini itu mslah gadget (gaptek siy..), numpang makan n secangkir milo anget (mmm..yummy),n yang paling penting motivator sekaligus rival.

hmmm...kangen banget ma jenny yg g suka susu, jenny yg suka sakit perut, jenny yang kalo ngomong kaya tokoh kartun (hi...hi), jenny yang kadang terlalu bersemangat(!!!),jenny yg paling baik,hiks...dah mau nangis neeh...

jenk.... thanks sdh jd tempat bernaung, syukran dah mau denger keluhanku, terimakasih atas smua traktirannya, jazakillah u smua motivasinya.tak lupa beribu maaf untuk komen2ku yang nyebelin (aku sadar ko, beneran)

Selamat menggapai cita2, cinta! Luv u !!!


Read More

Share Tweet Pin It +1

0 Comments

In mylovelyroom

UNORDINARY ROOM

Apa yang kamu lakukan jika di suatu hari yang melelahkan tanganmu membuka pintu kamar lalu...

TADAAAAA!!!!

baju berserakan, selimut tergeletak begitu saja seprai miring kesana kemari, kertas berserakan, berbagai macam benda tergeletak tak teratur, sisir, pulpen, bedak, minyak kayu putih, peniti, plastik roti, kaus kaki,kertas bon,sampai selebaran iklan bertebaran.

ffiuhhhhh....my room, baru sadar betapa kacaunya aku.dan tergerakkah untuk segera membereskannya?

No. aku akan menubruk kasur dan meluruskan punggungku untuk lima belas menit. emhhh....setengah jam tepatnya, untuk kemudian memaksakan diri untuk mandi.

setelah itu?

kunyalakan komputerku dan berkutat dengan kebiasaan baruku (padahal dulu aku benci bgt sm orang yg maniak ngelakuin ini) : ngeGAME!!!

dengan mata berkonsentrasi penuh di layar, buku-buku berserakan diantara kakiku, tak peduli dengan semrawutnya kamarku, siapa yang tak geleng2 kepala melihatku. terutama my mom. beliau cuma mengomentari cucianku, mengambil selimut untuk dicuci, dan berlalu meninggalkanku sambil mengingatkan (mengomel sebenarnya) kalau aku itu anak p-e-r-e-m-p-u-a-n. sebenarnya aku pun berjanji dalam hati untuk membereskan kamarku besok. minggu depan ding. heeee...love u mom!

aslinya baru dua hari kemarin aku membereskan kamarku. dimulai dari buku-buku, bahkan kupisahkan mana buku pinjaman dan mana buku milikku,kukelompokkan juga per kategori buku,antara fiksi, buku kuliah sampe kamus n buku saku. lalu tempat tidurku, kemudian kuatur benda2 berserakan di sekitar komputer dan mejaku dari pigura sampai peniti, lantai kusapu, tempelan di dinding ku atur sedemikian rupa, cucian kugarap. tapi apa daya....kondisi bersih dan rapi tak bertahan lama.

apa aku yang kebanyakan barang atau barangkali ada setan yang jail suka ngomporin aku untuk mengobrak-abrik kamarku lagi? (hua...ha..ha...dasar alesan aja)

satu hal lagi, sempat heran juga melihat kamar teman2ku, rapi, bersih, semua benda teratur. padahal kalau aku tak sengaja main, atau berkunjung mendadak, mereka selalu nyeletuk ketika kumasuk, "duh maaf ya berantakan kamarnya".

Trus ada juga yang ga tahan lihat spreinya kena kotoran dikit aja. alesannya dia ga bakal bisa tidur klo spreinya kotor atawa berantakan.

dalam hati kumeringis, gimana kalau lihat kamarku?, bisa2 mereka kira rumahku kena gempa atau nyeletuk "ini kamar apa gudang?"(coz emang bnyk bgt barang n ada jg yg berdebu...dikit ko....hi..hi..).

dan kata majalah neeh...kalo kepribadian ssorang bisa dilihat dari kondisi kamarnya

duh... my bad room...apa iya ini menunjukkan pribadiku yang masih berantakan juga? unordinary girl.....

how about u?


Read More

Share Tweet Pin It +1

1 Comments

In me

Menikah?emmm..secepatnya

Robb…

Terkadang aku merasa waktu begitu cepat berlalu

Rasanya baru kemarin aku merangkai harapanku

Mimpiku di usia kepala dua

Menghitung bulan kakak keduaku menikah

Sebentar lagi orang akan menyikutku dan bertanya

Kapan nyusul?

Hemhh…

Nyusul?

Secepatnya…selalu kujawab begitu

Tapi dipikir-pikir apa iya aku udah siap?

Ruhiy, fikri, jasadi…

Robb…

Kadang aku tersenyum

Memikirkan kehidupan yang akan kulalui

Dan akupun berkaca

Mengingat yang lalu

Begitu sedikit yang kujadikan bekal

Begitu minim pemahamanku

Seseorang yang entah ada dimana…

Apa ia sedang mempersiapkan diri dengan sepenuh hati?

Apa aku pantas mendoakannya

Kau ada dimana?

Apa kau menantikan waktu kita dipertemukan?

Apa yang kau inginkan dariku?

Idealnya pria menikah di usia duapuluhlima tahun

Dan wanita duapuluh tahun

Dan aku sudah duapuluhempatbulan melampaui waktu ideal itu.

Jadi… kapan mau menikah?

Secepatnya….


Menjelang maghrib jan 05 09

Read More

Share Tweet Pin It +1

2 Comments

In me

melewati bulan

long time....

hari ini usiaku 22 tahun tujuh hari, dan kau tahu?

begitu banyak yang terjadi

dan aku makin enggan

enggan melakukan apapun

enggan bermimipi

enggan segalanya

karena aku takut

takut kegagalan memeluk erat nasibku

takut keputusasaan merengkuh dan melingkupiku

aku memang pengecut

bahkan pecundang no satu

aku sudah lelah menangis

menangisi kekalahanku

menangisi kelemahanku

aku takut makin terpuruk

semakin terpuruk

ambruk


aku begitu mudah dan begitu sering bermimipi kawan!

jadi jangan ajari aku berharap

jangan ajari aku apa itu optimis

karena aku begitu dekat dengan kenyataan

dengan realita hidupku

aku sudah menaruh mimpi-mimpiku di depan mataku

tetap saja aku tak berdaya pada realita yang melingkupiku

mataku terlalu lelah menatap mimpi itu

terlalu berat

dan kau tahu

setiap bulan menyentuh air

aku teringat kembali pada mimpiku

dan akupun manambahnya satu persatu

dan aku senang

aku bahagia kawan!

bahagia hingga kumerasa bumi ini milikku

setiap tanah yang kupijak adalah kuasaku

setiap helai daun melambai padaku

setiap desau angin bersenandung untukku

tapi aku lupa

lupa kalau aku lemah

terlalu lemah jika bersua dengan realita

yang selalu menjabat erat tanganku

merangkulku penuh-penuh

hingga lupa pada mimpiku

selalu begitu

jadi jangan ajari aku bermimpi

atau menuliskannya dimana-mana

atau menyusunnya dengan seksama

karena aku sudah melakukan itu semua

semua


Read More

Share Tweet Pin It +1

0 Comments

Instagram Shots

Instagram

Flickr Images

Popular Posts