UNORDINARY ROOM

Apa yang kamu lakukan jika di suatu hari yang melelahkan tanganmu membuka pintu kamar lalu...

TADAAAAA!!!!

baju berserakan, selimut tergeletak begitu saja seprai miring kesana kemari, kertas berserakan, berbagai macam benda tergeletak tak teratur, sisir, pulpen, bedak, minyak kayu putih, peniti, plastik roti, kaus kaki,kertas bon,sampai selebaran iklan bertebaran.

ffiuhhhhh....my room, baru sadar betapa kacaunya aku.dan tergerakkah untuk segera membereskannya?

No. aku akan menubruk kasur dan meluruskan punggungku untuk lima belas menit. emhhh....setengah jam tepatnya, untuk kemudian memaksakan diri untuk mandi.

setelah itu?

kunyalakan komputerku dan berkutat dengan kebiasaan baruku (padahal dulu aku benci bgt sm orang yg maniak ngelakuin ini) : ngeGAME!!!

dengan mata berkonsentrasi penuh di layar, buku-buku berserakan diantara kakiku, tak peduli dengan semrawutnya kamarku, siapa yang tak geleng2 kepala melihatku. terutama my mom. beliau cuma mengomentari cucianku, mengambil selimut untuk dicuci, dan berlalu meninggalkanku sambil mengingatkan (mengomel sebenarnya) kalau aku itu anak p-e-r-e-m-p-u-a-n. sebenarnya aku pun berjanji dalam hati untuk membereskan kamarku besok. minggu depan ding. heeee...love u mom!

aslinya baru dua hari kemarin aku membereskan kamarku. dimulai dari buku-buku, bahkan kupisahkan mana buku pinjaman dan mana buku milikku,kukelompokkan juga per kategori buku,antara fiksi, buku kuliah sampe kamus n buku saku. lalu tempat tidurku, kemudian kuatur benda2 berserakan di sekitar komputer dan mejaku dari pigura sampai peniti, lantai kusapu, tempelan di dinding ku atur sedemikian rupa, cucian kugarap. tapi apa daya....kondisi bersih dan rapi tak bertahan lama.

apa aku yang kebanyakan barang atau barangkali ada setan yang jail suka ngomporin aku untuk mengobrak-abrik kamarku lagi? (hua...ha..ha...dasar alesan aja)

satu hal lagi, sempat heran juga melihat kamar teman2ku, rapi, bersih, semua benda teratur. padahal kalau aku tak sengaja main, atau berkunjung mendadak, mereka selalu nyeletuk ketika kumasuk, "duh maaf ya berantakan kamarnya".

Trus ada juga yang ga tahan lihat spreinya kena kotoran dikit aja. alesannya dia ga bakal bisa tidur klo spreinya kotor atawa berantakan.

dalam hati kumeringis, gimana kalau lihat kamarku?, bisa2 mereka kira rumahku kena gempa atau nyeletuk "ini kamar apa gudang?"(coz emang bnyk bgt barang n ada jg yg berdebu...dikit ko....hi..hi..).

dan kata majalah neeh...kalo kepribadian ssorang bisa dilihat dari kondisi kamarnya

duh... my bad room...apa iya ini menunjukkan pribadiku yang masih berantakan juga? unordinary girl.....

how about u?


Comments

Post a Comment

Popular Posts