In truefriends

NERMINA JAZAREVIC

eits.... ni bukan nama orang palestina or sejenisnya, tapi ni nama terbang seorang sahabatku. entah nemu dari mana tuh nama, keren juga siy. aku memanggilnya jenkjenk, tapi kebanyakan orang memanggilnya jenny.

dari kecil aku berteman dengan berbagai karakter yang menurutku unik. dan ini mungkin salah satu hal yang memebentuk karakterku juga. aku suka sekali memperhatikan dan membandingkan setiap sikap sahabat2ku.

sewaktu SD aku termasuk cuek dalam berteman. sebel juga ngliat temen2 lain yang sibuk dengan geng masing2. sampe akhirnya aku ketemu sma anak yang mengenalkanku apa itu sahabat, teman dekat atau apalah itu.dan aku belajar barbagai hal dari sahabat2 yang kutemukan dari sd sampe SMU.

kembali ke jenny. aku bertemu dengannya swktu kuliah.sebenarnya dari awal kita sekelas, cuma mulai akrab baru dua tahun belakangan. sapaan pagi cinta....atau helo say...bukan hal yang asing bagi kami. aku sendiri bingung hal apa yang membuat kami akrab. padahal di kampus ga pernah satu organisasi, meski sama2 akhwat(kalo boleh dibilang bgtu).

kami g pernah berantem, meski sering saling ngeyel n beda pendapat. kalo dipikir2 lucu juga. ada dua orang cewek luntang-lantung berdua, dari hobi hunting makan, jalan2, magang, sampe balapan ngerjain skripsi (dan akhirnya dia lulus duluan).

saling meracuni kebiasaan, dari ngegame, baju sampe musik, meski maaf jenk aku masih bingung dimana letak kerennya silverchair, alterbridge,dkk.he....

kamu yang meski berkerudung panjang tapi antibgt ngomong smcem afwan, ane, antum, anti,syukran,dsb heran...

dan sekarang kamu dah pulang kampung...sibuk berpetualang katamu.masih bercita2 berwirausaha?

sebenernya aku nulis ini karena ngerasa kehilangan dan kesepian, kalau dibilang sahabat itu tempat bergantung itu bener bgt. ga da lagi tempat berteduh (cieee...) nebeng kompi, tanya ini itu mslah gadget (gaptek siy..), numpang makan n secangkir milo anget (mmm..yummy),n yang paling penting motivator sekaligus rival.

hmmm...kangen banget ma jenny yg g suka susu, jenny yg suka sakit perut, jenny yang kalo ngomong kaya tokoh kartun (hi...hi), jenny yang kadang terlalu bersemangat(!!!),jenny yg paling baik,hiks...dah mau nangis neeh...

jenk.... thanks sdh jd tempat bernaung, syukran dah mau denger keluhanku, terimakasih atas smua traktirannya, jazakillah u smua motivasinya.tak lupa beribu maaf untuk komen2ku yang nyebelin (aku sadar ko, beneran)

Selamat menggapai cita2, cinta! Luv u !!!


Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Instagram Shots

Instagram

Flickr Images

Popular Posts