Make It Happen

www.choconoey.com saya pilih karena entah kenapa saya suka sekali nickname ini. Pas SMP saya ngefans banget sama Sherina. Iya Sherina yang Geregetan itu, haha. Doi emang lebih muda dari saya, tapi beneran dulu pas jaman Petualangan Sherina saya ampe bikin kliping dari majalah sama tabloid, beli kasetnya, dan ngikutin semua beritanya. Diketawain temen-temen tentu saja, tapi saya cuek haha. Lalu pernah liat dia tanda tangan di bawahnya ditulis chocosher,jadi saya ikut-ikutan jadi choconoey,haha. Gak penting sih emang, tapi kelanjut sampe sekarang nama ini jadi nickname. 


Sedangkan make it happen,menunjukkan bagaimana perjuangan-perjuangan saya mewujudkan mimpi-mimpi. Cerita seru, sedih, kecewa, gagal dan sebagainya jadi catatan penting dari setiap tahapan hidup. Kita tak akan pernah menikmati keberhasilan tanpa melewati pedihnya berjuang.
Saya bangga pernah ngalami masa-masa lapar ngirit saat ngekos, masa-masa nyasar di Jakarta saat ikut tes kerja sana-sini sendiri, masa-masa penuh keberuntungan saat nyaris putus asa, dan masa-masa galau alay gak jelas haha.

Trus Be Not Simply Good, Be Good For Something, saya lupa dapet kata-kata dari mana, tapi intinya adalah TOTALITAS. Kita gak bisa hanya sekedar ‘sekedar’ bagus pada berbagai hal tapi, jadi yang terbaik dari satu hal itu yang penting.

Saya memulai blog sekitar tahun 2006 sebenernya, awalnya pake multiply, trus karena ditutup, jadi boyongan pindah ke blogspot tahun 2008. Nulis masih random dan seenaknya, baru tahun 2017 beli domain sendiri buat choconoey.com biar semangat nulis. Horeee!


Harapan saya bisa konsisten nulis dan sharing berbagai hal di blog ini, minimal buat catatan untuk diri saya pribadi. Kitalah yang membuat sejarah hidup kita sendiri, yak betul?
Mau dibuat sebagus dan seseru apa, kita sendiri yang ukir. Mau sukses ya yang rajin, mau pinter ya belajar, mau travelling ya mulai nabung dan susun strategi. Saya percaya akan keberuntungan, tapi saya juga percaya keberuntungan juga buah dari kerja keras kita.
Salaam

Comments

Popular Posts