In #30hariMenulis Hidup Inspirasi Mei

Welcome May...

Bismillah...

Kalau bulan lalu dimulai dengan tweet harapan, bulan ini semoga awal dari aksi nyata semua harapan dan doa. Tema bulan ini adalah #30harimenulis. Yak menulis, hal yang sering saya lakukan. Dulu. Entah kenapa kemarin ketika scroll beberapa status di sosmed, sejenak saya merasa melewatkan begitu banyak momen, banyak ilmu, pembelajaran hanya dengan status dan time line yang lebih dari 50 persen adalah pamer semata. Astaghfirullah...
Begitu sia-sianya waktu saya. Sedih sekali rasanya. Padahal dulu saya sempat berpegang teguh pada kalimat :

Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya, dengan Mengamalkannya.

Mei , bulan kelima di tahun 2017 ini saya berharap jauh lebih produktif dari empat bulan sebelumnya. Sepertiga tahun sudah terlewati, dan saya merasa belum menghasilkan apapun kecuali harapan dan doa.
Dari kecil saya suka mencatat, menulis, meski tulisan tangan saya jelek, dalam tas selalu ada notes atau buku kecil dengan banyak tulisan random. Dan ketika saya baca kembali catatan itu ada perasaan senang dalam diri. Perasaan lega ketika kita merasa melewati banyak hal dalam hidup, tangis, tawa, usaha keras, inspirasi, atau sekedar hal lucu yang menyenangkan.

Ini Resolusi jaman kuliah S1

Dan tentang mimpi dan harapan bahkan saya sering menempel di dinding setiap tahapannya, setiap tahun. Saya sebut DREAM WALL karena emang mirip majalah dinding gitu. Sayangnya 3 tahun ini saya absen melakukannya, terakhir saya buat saat masih ngekos di Bogor. Lucunya banyak adek kos yang ikut nebeng Dream Wall saya jadi background foto haha, lucu katanya.

 
This is my Dream Wall
Challenge #30harimenulis ini semata-mata untuk menghadiahi diri saya sendiri, mengapresiasi apa yang telah saya lakukan selama ini. Dalam bulan ini saya bertekad mengurangi intensitas ber-Sosial Media, sehingga bisa fokus menulis setiap hari. Temanya sendiri mungkin acak, beberapa tentang hal yang sudah dilewati selama ini, dan akan saya posting di blog baru saya disini .


Baiklah Selamat Datang Mei, Selamat Hari Buruh Sedunia, dan Selamat Hari Pendidikan Untuk Esok Hari.😊😊😊
Wassalam...

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Instagram Shots

Instagram

Flickr Images

Popular Posts